Pemerintah Provinsi Riau Siap Sukseskan Peringatan HAKI Dan RIN 2016

PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2016 di Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Riau juga menyelenggarakan Rembug Integritas Nasional (RIN) yang dihadiri oleh tunas-tunas integritas dari kementrian, lembaga, Organisasi maupun pemerintah Daerah artinya, Semua pihak Baik dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten termasuk juga BUMN, BUMD nanti akan berkumpul di kota Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan langsung Asisten Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau, Kasiarudin saat menjadi pemimpin upacara apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (21/11).

Kasiarudin mengatakan dalam kegiatan tersebut juga diadakannya integrity expo yang mana nantinya menampilkan produk unggulan layanan pemerintah kepada masyrakat yang berisikan penanaman budaya integritas pemerintah terhadap masyarakat.

"Mari bersama sama kita meriahkan peringatan HAKI dan RIN yang diselenggarakan di Bumi Lancang Kuning kita ini dengan  bersama meresapi makna dan arti dari peringatan tersebut," ungkap Kasiarudin.

Kasiarudin menambahkan  bahwa kita semua harus bergerak, berubah ke arah yang lebih baik dengan ikut serta mensukseskan peringatan HAKI dan RIN, dan yang terpenting nanti setelah peringatan tersebut kita tanamkan di dalam diri kita untuk melakukan semua kegiatan semata mata hanya untuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa.

"Hal tersebut sejalan dengan komitmen pimpinan kita bahwa kita terus berubah, bergerak untuk menjadi insan yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang lain,"Tambah Kasiarudin

sesuai dengan tagline festival HAKI "Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional Untuk Indonesia Tangguh," Tutup Kasiarudin. (Mc Riau/Msa)