Diskominfo Riau Taja Dialog Dalam Menyambut HAKI Di Bumi Melayu Riau

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau terus melakukan diseminasi informasi pembangunan kepada publik melalui media atau saluran yang dimiliki pemerintah Provinsi Riau maupun media komesial. Termasuk dialog interaktif yang dilakukan salah satu studio televisi swasta di Kota Pekanbaru.

Dialog interaktif  yang dilakukan Diskominfo Riau, Selasa malam ( 6/12 ) akan disiarkan langsung dari Balai Pauh Janggi Gubernuran Jalan Diponegoro nomor 23 Pekanbaru Riau akan berlangsung mulai pukul 19.00 dan akan berakhir 21.30 WIB.

Tema yang akan diangkat didalam  dialog ini adalah "  Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional Untuk Indonesia Tangguh ". Dipilihnya terma dimaksud terkait dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang tahun di selenggarakan di Bumi Melayu Lancang Kuning.

Yang menjadi pembicara dalam dialog kali ini adalah Gubernur Riau, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau, Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Basaria Penjaitan, Rektor Universitas Riau dan Jaringan Perempuan Melawan Korupsi Azlaini Agus. Sedangkan audiansi lebih kurang 50 orang  terdiri  dari anggota  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Riau Tokoh Masyarakat, OKP, Badan Eksekitif Mahasiswa Riau dan Rektor Universitas Riau. Topik-topik yang diangkat didalam dialog ini sekitar Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional dan Rembuk Integritas Nasional . Dan dialog ini akan dipandu Presenter Riau Televisi ( RTv ). (MC Riau/mm)